Jumat, 24 Mei 2013

orz OTL, apa itu? [ orz OTL、それは何? ]

Hai minasan! 
pada postingan kali ini saya mencoba untuk menjelaskan arti dari orz dan OTL. saya baru tau berapa menit yang lalu dari kakak saya, hehe.

minasan, orz dan OTL sering diumpamakan sebagai emoticon dari Jepang yang menggambarkan seseorang yang merasa bersalah, frustasi  dan suatu keadaan dimana ia menjatuhkan badannya! udah ngerti ngga?

ok, saya kasih gambar ya


itu lagi pada ngapain hayo? udah ngerti kan apa itu orz dan OTL? belum ya? ok #Next


udah pada tau kan sekarang ? haha memang orang Jepang itu sangat kreatif ya, bahkan huruf saja bisa menggambarkan perasaan mereka yang sedalam-dalamnya. ini juga sebagai bagian budaya orang timur lho 

sekian dari saya, semoga bermanfaat

Original by Rivaldi
photo by google



Tidak ada komentar:

Posting Komentar