Senin, 27 Mei 2013

Gagal SNMPTN, tinggalkan euforia putus asa

Hari ini, Senin 27 Mei 2013
http//:www.snmptn.ac.id
masukan nomor pendaftaran 
masukan tanggal lahir
07-08-1995
lihat hasil

R. Rivaldi Yudistira Bratanegara
SMKN 53 JAKARTA

maaf, anda tidak dinyatakan lulus SNMPTN

*orz

air mata pun mengalir tiba-tiba menandakan perasaan yang kecewa .... pada saat itu saya sedang berada dirumah guru saya, entah mengapa guru saya langsung menyemangati muridnya ini, ia tidak ingin ada rasa putus asa dari dalam diri saya, ia menceritakan semua pengalamannya yang sangat pahit, penuh perjuangan, agar saya tetap bersyukur bahwa masih diberikan segala keberuntungan yang belum tentu orang lain mendapatkannya, ia berkata kesuksesan bukan hanya di SNMPTN, masih banyak rencana Allah diluar pemikiran kita, jadi tinggal bagaimana kita bisa tetap mengejar impian, tanpa harus mengeluh. 


AKU BERSAMA MIMPI-MIMPIKU

kata kakek, jika mempunyai mimpi besar, usahanya harus lebih besar, itu mutlak. 

kata teman "if there is a will, there is a way"

kata Guru, jangan menyerah, jangan hilangkan kepercayaan dirimu hanya karena sebuah kegagalan.

life always give us opportunities to start over after we learn from our mistakes.

Rivaldi, 27 Mei 2013






Tidak ada komentar:

Posting Komentar